Kamis, 17 Januari 2013

Sony Music Hadir di Gramedia


"Baby You Light Up My World Like Nobody Else
The Way That You Flip Your Hair... Tentu masih ingat kan dengan lirik ini? Yup What Makes You Beautful milik boyband fenomenal jebolan XFactor Season7. Mereka adalah Liam Payne, Niall Horan, HarryStyles, Zayn Malik dan Louis Tomlinson.

"One Direction" Siapa sih yang gag kenal dengan boyband asal Inggris ini? Boyband yang lebih dkenal dengan sebutan 1D resmi terbentuk tanggal 23 Juli 2010 dengan single What Makes You Beautiful berhasil "sukses dipasaran, terbukti penjualannya mencapai 153.965 kopi hanya dalam hitungan minggu dan lagu ini berhasil pula bertengger di puncak UK Single Chart dan Masuk dalam deretan sepuluh Top dibeberapa tangga lagu internasional
lainnya."Ice Cube.

Kabar gembira Untuk Directioners, 1D mengeluarkan album barunya bertajuk "Take Me Home" , Mengahadirkan 13 Tracks diantaranya "Live WhileWe're Young" & "Little Things". Berlable Syco Music Sony Music album Take Me Home ini bisa kamu dapatkan di Gramedia dan toko- toko kaset kesayangan anda. Info : @GRAMEDIALAMPUNG. 

Lengkapi juga koleksi CD Sony Music ID  dengan album "Utuh" nya Tangga dan The Greatest Indonesian Love Songs milik Rio Febrian.



0 komentar:

Beranda Twitter

Tentang Blog

Blog ini berisikan informasi buku baru, buku best seller maupun kegiatan di Toko Buku Gramedia Lampung. Setiap komentar yang masuk akan dibalas lewat email, untuk itu mohon kesediaannya untuk mencantumkan alamat email yang jelas. Silahkan follow twitter @GRAMEDIALAMPUNG.

Kunjungi Toko Buku Gramedia Lampung di:
Jl. Raden Intan No. 63, Tanjung Karang
Bandar Lampung 35118
Telp. (0721) 268 222, 267 677; Fax. (0721) 267 916

Form Login

Google Akun
Email:
Sandi:
Anda lupa sandi?